Revisi Penis, Sempurnakan Bentuk Penis dengan Cepat dan Aman

Tak jarang revisi penis harus dilakukan pada sebagian besar pria dewasa. Bahkan, anak-anak juga harus mengalaminya.

Hal tersebut di atas menimbulkan pertanyaan mengapa revisi penis harus dilakukan? Ya, tindakan ini sering kali harus dilakukan karena kegagalan saat melakukan sunat.

Pada anak, revisi sangat dianjurkan bila sunat gagal. Sunat gagal di sini dalam artian kulit kulup masih tertinggal. Sisa kulup yang tertinggal ini akan mengganggu penis dan harus segera dibuang. Bila tidak, ini sama saja seperti anak belum sunat dan akan merepotkannya ketika dewasa. Pun secara langsung anak pasti akan merasa tidak nyaman dengan hasil sunat yang tak sempurna.

Apalagi bila sunat gagal terjadi pada pria dewasa, tentulah revisi sangat berguna. Kegagalan saar sunat membuat rutinitas ereksi, hubungan seksual, bahkan kegiatan buang air kecil dapat terganggu. Memang tidak jarang kasus kegagalan sunat pada pria dewasa ini terjadi. Hal tersebut akibat tindakan sunat pada pria dewasa membutuhkan tingkat ketelitian yang lebih dibanding sunat pada anak.

Ketika seorang pria dewasa mengalami kegagalan sunat, bentuk penis menjadi buruk. Revisi ini bertujuan untuk memperbaiki bentuk penis itu. Dan, sangat dianjurkan agar bentuk penis seperti sewajarnya. Adapun penggunaan teknik lasser dalam pengerjaan revisi penis yang terbaik. Metode yang cepat dan aman untuk diaplikasikan.

Bagi sebagian pria dewasa yang juga merasa bentuk penisnya kurang indah dan ingin dibentuk, revisi penis dapat menjadi jawabannya. Ketidakrapihan sunat pada masa lalu adalah penyebab bentuk penis buruk. Namun, memang adapula pria dewasa yang memang ingin memperbaiki bentuk penisnya. Kedua masalah ini teratasi dengan perbaikan.

Revisi penis sendiri tak dapat dilakukan di sembarang tempat. Kita harus berpikir ulang dan mencari testimoni tentang klinik yang akan menindak revisi penis. Kepastian akan kualitas dokter dan pengalamannya dalam tindakan merevisi jugalah penting.

Bila dijabarkan lebih mendetail, revisi penis adalah kegiatan memperbaiki penis yang berbentuk tidak sempurna atau kegiatan membentuk penis sesuai bentuk standar sesuai dengan kaidah penis sehat. Di mana, penis sebaiknya terbebas dari kulup sehingga kondisi batang penis terbuka dan terhindar dari bakteri yang mudah menempel di dalam kulup.

Tertarik untuk melakukan revisi penis? Rumah Sunatan menyediakan layanannya baik bagi anak maupun pria dewasa. Tidak perlu khawatir dengan kredibilitas tenaga medis di Rumah Sunatan. Dokternya adalah dokter berpengalaman yang terbiasa menindak sunat anak ataupun dewasa. Pun tim perawatnya telah terlatih menangani pasien-pasien sunat dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari mancanegara.

Layanan Revisi penis di Rumah Sunatan ini memang juga diperuntukan bagi siapapun dia. Entah warga negara Indonesia (WNI) atau warga negara asing (WNA), klinik siap menanganinya.

Dalam revisi penis sendiri, teknik yang dianjurkan adalah teknik sunat dengan lasser jika pada pria dewasa. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya ereksi di tengah tindakan. Jika dengan metode klem, malah akan menghalangi prosesnya  saat tiba-tiba ada ereksi. Jika dengan konvensional, waktu pengerjaannya cenderung lama dan rasa nyeri tidak minimal.

Yakin untuk melakukan revisi penis? Pastikan Anda memilih klinik yang mumpuni, seperti Rumah Sunatan. Di mana, dokter-dokternya adalah tenaga berpengalaman di bidang sunat, tim perawat terlatih, ruangan nyaman, tindakan cepat dan aman, serta jaringannya tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia.

 

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Telpon : (021) 8242 0020, (021) 8243 8530, (021) 8243 8532
Whatsapp : 0858-8165-8589
Blackberry Messenger : 58889F4A